Berapa Lama Belajar Kejar Paket A ??

Lama Belajar Kejar Paket A

Paket C Bintaro Tangerang Selatan

Paket C Bintaro Tangerang Selatan — Kamu yang belum punya ijasah SD dan tidak berbiaya cukup (putus sekolah) untuk lulus di jenjang SD tidak usah sedih. Tidak ada salahnya lho Kamu mengikuti jenjang kejar Paket A. Program pendidikan non formal satu ini memang fasilitasi pemerintah untuk Kamu yang putus sekolah. kelompok belajar, mereka yang mengikuti program Paket A ini juga melalui Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat yang bisa Kamu akses dengan biaya yang sangat murah.

Adapun untuk menyelesaikan pendidikan non formal ini, Kamu hanya perlu memilih jam belajar selama beberapa kurun waktu tertentu. Biasanya, pendidikan Paket A hanya beberapa kali saja dalam seminggu. Untuk berapa lama kejar Paket A, mereka yang masih di usia belajar akan menempuhnya selama 4 semester atau 2 tahun sedangkan mereka yang sudah dewasa hanya akan menempuhnya selama 2 semester alias 1 tahun saja.

Saran kami pilihlah PKBM yang sudah mempunyai Ijin Operasional serta mempunyai Lulusan (Alumni), karena banyak oknum oknum yang tidak bertanggung jawab

Info dan konsultasi hubungi kami via :

Whatsapp di no 0896-5315-0991 (pukul 07.00 – 20.00)

IG : sekolah_paket_abc

Web : https://www.sekolahkesetaraan.com/

Salam Sukses !!!

Baca Juga : Persiapan menjelang AKM
Wajib baca : Ijasah BUTUH buat kerja ?

Paket C Bintaro Tangerang Selatan

Waktu yang tepat untuk mendaftar

Waktu untuk Daftar sekolah Paket C Bintaro

Sebaiknya kapan waktu yang tepat kita mendaftar Sekolah Kesetaraan

“Sebaiknya kapan waktu yang tepat kita mendaftar Sekolah Kesetaraan?”, pertanyaan sering sekali terucap kepada kami (PKBM Dharma Putra Mandiri).

Terima kasih kepada teman teman yang sudah merespon iklan iklan kami, melalui official blog ini kami akan berusaha menjelaskan.

Waktu yang tepat untuk mendaftar adalah SESEGERA MUNGKIN, jika memang berkas anda lengkap, daftarkan diri anda SEKARANG JUGA Paket C Bintaro Tangerang Selatan, periode pendaftaran sekolah kesetaraan biasanya mulai dari bulan Nov ( misalnya : tahun 2017) sampai sekitar bulan Juni ( misalnya : tahun 2018), waktu bisa berubah tergantung surat edaran dari Dinas Pendidikan.

YANG KAMI SESALKAN ADALAH banyak siswa yang terlalu menganggap remeh batas waktu pendaftaran, dan menghubungi kami saat pendaftaran sudah tutup, oleh karena itu kami sampaikan “AYO JANGAN TUNDA TUNDA SEGERA DAFTAR SEKARANG”

Info Pendaftaran hubungi kami via :

Whatsapp di no 0896-5315-0991 (pukul 07.00 – 20.00)

IG : sekolah_paket_abc

Web : https://www.sekolahkesetaraan.com/

Salam Sukses !!!

Artikel lainnya : Penerimaan Siswa Baru Paket C