Persiapkan menjelang AKM Paket C

Yang harus dipersiapkan menjelang AKM bagi Paket C

Sekolah Paket C Larangan

Sekolah Paket C Larangan — Bagi adik-adik SMP/MTs dan SMA/MA/SMK yang akan mengikuti AKM dan Survey Karakter T.P. 2020/2021, agar memperoleh hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan Survey Karakter (SK) yang memuaskan dapat melaksanakan tips persiapan ujian sebagai berikut :

  1. Buat rencana studi mulai sekarang, untuk dua minggu ke depan.
  2. Persiapkan waktu untuk mengulang kembali setiap pelajaran sekolah yang akan ujikan.
  3. Mengulang kembali pelajaran secara rutin setiap hari.
  4. Saat mengulang pelajaran, kamu dapat menjawab pertanyaan dan ringkasan dari topik pelajaran terkait. Kamu bisa membuat latihan yang sempurna.
  5. Pelajaran yang kalian ulang tiap hari juga harus berganti-ganti
  6. Latihlah menjawab pertanyaan dari soal-soal ujian sebelumnya (yang pernah ujikan). Perhatikan dengan baik soal-soal.Kesalahan yang sering terjadi pada siswa, yakni tidak teliti membaca semua bagian pertanyaan sebelum menjawabnya.
  7. Istirahat sejenak (maksimal lima menit).
  8. Setiap hari berolahraga minimal 30 menit, jalan cepat, berenang atau bersepeda sebentar. Kamu akan merasa segar kembali. Ini akan membantu meringankan beban di otak.
  9. Siswa butuh energi untuk mengerjakan ujian yang terbaik. Konsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah sangat penting untuk tingkatkan konsentrasi.
  10. Seringlah mengikuti Try Out online dan serius untuk megikuti Simulasi AKM dan SK yang terlaksanakan sekolah serta tidak lupa beribadah sesuai agama dan keyakinanmu

Demikian tips untuk adik – adik yang akan mengikuti AKM dan SK Tahun Pelajaran 2020/2021. Semoga sukses memperoleh hasil yang maksimal.

Sumber : SUMBER ARTIKEL

Sekolah Paket C Larangan

Info Sekolah Paket C hubungi :

Whatsapp di no 0896-5315-0991 (pukul 07.00 – 20.00)

IG : sekolah_paket_abc

Web : https://www.sekolahkesetaraan.com/

Baca juga : Penghapusan UNBK
Artikel Lainnya : Keuntungan Belajar Paket B